Translate This Site

Rabu, 16 Oktober 2013

F.A.Q. atau Tanya Jawab di STIFORP

Tanya Jawab ( F.A.Q ) STIFORP




APAKAH SAYA HARUS MENJUAL BARANG?
Tidak perlu melakukan penjualan barang. STIFORP hanya membantu pengembangan bisnis anda yang telah berjalan, apapun jenis bisnis anda misalnya ikut dalam perusahaan MLM dan lain sebagainya, maka STIFORP sangat cocok untuk semua jenis bisnis/usaha dan bakal membantu meningkatkan sales anda setiap hari, jika anda gunakan dengan benar.. dan STIFORP juga memiliki Plan Bonus yang lumayan luar biasanya.. jadi dengan menggunakan STIFORP anda bisa mendapat income dari 2 sumber lain  bisnis anda yang telah berjalan dan juga STIFORP... sambil menyelam minum air namanya , hebat kan!!!
Stiforp hanya menawarkan kerjasama untuk memperkenalkan produk-produk mereka (ada di menu Tentang STIFORP). Sebagai member, kita akan diberi bonus apabila mampu mengajak orang – orang untuk memperkenalkan produk kita, jika kita upgrade langsung menjadi paid member, kita akan mendapatkan semua fasilitas di atas dan dapat menerima bonus kita langsung dari mesin ATM.

BAGAIMANA KALAU SAYA TIDAK DAPAT MENARIK WALAU SATU
ORANG PUN?
Di stiforp anda berpeluang mendapat bonus walaupun tidak bisa menarik/mengajak orang yaitu dari Bonus Powerline dan Bonus Matrix karena berlaku Spillover. Dan anda bisa menerima hingga USD 8047 per Bulan (Rp,80 juta perbulan) walaupun TAK DAPAT MENARIK ORANG! Dengan syarat anda tetap aktif sebagai member dan network anda mendapat Spillover dari Upline. Walaupun mungkin bonus ini tidak anda dapatkan dalam waktu singkat. Inilah satu-satunya bisnis yang boleh membantu orang yang tidak pandai mengajak/menarik orang untuk tetap dapatkan bonus..,Luar biasa kan???


BERIKUT TABEL BONUS BULANAN WALAU TANPA PROMOSI

SAYA TIDAK MENGERTI INTERNET , APA SAYA BISA?
Jika anda mempunyai niat, tidak ada yang tidak bisa, orang yang sukses memiliki latar belakang yang jauh di akal sehat kita, tapi mampu merubah hidupnya menjadi lebih baik, semua sudah tersedia di stiforp seluruh member hanya tinggal memperkenalkanya saja, namun jangan khawatir semua member di stiforp menjadi satu kesatuan yang solid dan saling menolong, banyak panduan yang akan di dapat. JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN KATA TIDAK MENGERTI DAN MALAS KARENA ITU AKAN MENUNDA KESUKSESAN ANDA. INGAT TIDAK BANYAK JALAN MENUJU ROMA JIKA ANDA MAU PASTI BISA.


STIFORPMONEY AKAN MEMBERIKAN TIPS AND TRIK E-BOOK  SEHARGA Rp400.000 SECARA GRATIS KEPADA ANDATENTANG BAGAIMANA CARA PROMOSI EFEKTIF DAN E-BOOK BERMANFAAT LAINYA, TIDAK HANYA ITU STIFORPMONEY JUGA AKAN MEMBERIKAN WEBSITE GRATIS SEPERTI SAYA INI JIKA ANDA MENDAFTAR MELALUI LINK WEBSITE INI. 
SUNGGUH LUAR BIASA BUKAN?

APAKAH ADA SUPPORT DARI STIFORP ?
Stiforp juga menyediakan bimbingan dan coaching khusus  seluruh paid member  dalam bentuk video dan pertemuan online (webinar), networking member di Indonesia juga sangat luas dan banyak pelatihan-pelatihan yang akan di dapat, jadi jangan sungkan untuk bergabung di fanspage facebook.

BERAPA BIAYA YANG DIBUTUHKAN UNTUK MEMULAINYA?

Ada 3 paket stiforp
1.  Paket 1 Bulan Rp 655.000 seharga $50 (kalau pakai kartu kredit $49,95). Kelemahanya adalah max income hanya Rp20 juta perbulan dan harus perpanjang setiap bulan $9,95
 (Rp 100.000)
 2. Paket 1 Tahun Rp 1.950.000 seharga $150 (kalau pakai kartu kredit) $149,95 kelebihan income tidak terbatas ketika tarik dana hasil bonus dan tidak perlu perpanjang setiap bulanya dan langsung dapat posisi level 3 star (rekomendasi saya dan semua member ,pasti hemat)
3. Paket 1 Tahun PLUS Rp 2.500.000  keuntungan ,selain unlimited income, ada double bonus, berhak 1% profit sharing keuntungan perusahaan dari seluruh dunia, setiap tahun seumur hidup!!!!
PAKET MANA YANG LEBIH BAIK ?
Saya dan seluruh member yang tergabung menyarankan anda untuk memilih paket no 2, tidak mahal kenapa karena akan langsung posisi 3 star tanpa harus bersusah susah , dan bayangkan bisnis apa sih dengan modal Rp 1,5 juta atau 2 jtaan , tapi berkepanjangan untuk menerima income, benar kan..? 
“Berapa sih modal untuk membuka bakso, atau usaha sejenisnya bisa jadi diatas 3JT, dengan ini kita bisa bekerja di rumah tanpa meninggalkan pekerjaan rutin kita, kebebasan adalah segalanya, benar kan …”

BAGAIMANA CARA MEMBAYARNYA ?
Secara khusus memang untuk mendaftar menjadi paid member , diharuskan menggunakan kartu kredt berlogo VISA atau MASTERCARD, namun ada cara lain untuk mendaftar menjadi paid member tanpa kartu kredit bisa menggunakan VCC (Virtual Kredit Card) yang merupakan pengganti identitas kartu kredit, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat menu CARA UPGRADE MEMBER

APA BENAR ORANG INDONESIA SUDAH BANYAK YANG
BERHASIL DI BISNIS INI ?

Berikut screen shoot yang di ambil langsung dari member paid.  Di bawah ini adalah leader TOP DUNIA 20 besar ada orang Indonesia.



APA BUKTINYA KALAU STIFORP MEMBAYAR MEMBERNYA ?


BUKTI VIDEO ASLI DARI MEMBER STIFORP BERNAMA LIU JIUFO DARI MALAYSIA
UNTUK TAMPILAN LEBIH BESARNYA SILAHKAN KLIK DISINI

BAGAIMANA CARA MENGAMBIL BONUSNYA?

Secara sistematis bonus secara mingguan atau bulanan kita akan di transfer melalui ATM kita di Indonesia yang ada berlogo mastercard, Seperti BNI, MANDIRI,BCA ,dll. Namun sebelumnya anda harus upgrade menjadi paid member dahulu. Pembayaran melalui I-Payout yang bisa anda kunjungi di member area anda setelah  anda mendaftar menjadi paid member.

SAYA BERMINAT UNTUK UPGRADE JADI PAID MEMBER,
TAPI UANG TIDAK CUKUP..BAGAIMANA YA?

Banyak member sebelumnya kondisinya seperti anda, tidak cukup modal untuk join di Stiforp.. namun atas kesadaran bahwa bisnis ini merupakan PELUANG yang perlu segera ditangkap maka mereka memilih untuk memulainya dengan paket yang paling kecil. Yang penting anda serius untuk memulainya. Jangan jadikan alasan tidak cukup modal sebagai satu masalah…anggaplah ini salah satu tantangan untuk kesuksesan anda dalam Bisnis Internet. JIKA ANDA YAKIN , MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN!!

BISA TIDAK SAYA FREE MEMBER DULU LALU MENDAFTAR MENJADI PAID MEMBER ?

Tentu saja bisa anda bisa upgrade keanggotaan anda kapanpun, namun anda harus segera lock (KUNCI) posisi anda sebelum orang lain mengambil posisi anda karena belum upgarde sampai tanggal yang ditentukan.

BAGAIMANA JIKA SAYA TERLAMBAT UPGRADE ?

Bisa dipastikan anda akan kehilangan posisi anda karena sistem stiforp akan update setiap seminggu sekali pada hari selasa malam atau kamis malam , pada saat itu bisa dipastikan posisi yang belum upgrade akan tergeser dengan posisi yang sudah upgrade, itu karena ratusan orang setiap hari dari seluruh dunia mendaftar menjadi member oleh karena itu stiforp melakukan kebijakan ini.

 Artikel Lainnya :
Cara Upgrade di STIFORP
Marketing Plan
Tentang STIFORP
Bukti Pembayaran di STIFORP
Cara Daftar di STIFORP
STIFORP VS MLM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar