Translate This Site

Senin, 11 November 2013

Introduction

Menunda Sesuatu Yang Mudah, Membuatnya Menjadi Sulit.
Menunda Sesuatu Yang Sulit, Membuatnya Menjadi Mustahil.

~ Tung Desem Waringin-


=> APAKAH ANDA TERMASUK SELALU GAGAL DI BISNIS INTERNET ??
=> APAKAH ANDA ORANG YANG MENCARI BISNIS DI INTERNET UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN PASIF SETIAP BULANNYA ??
Penantian anda kini terjawab, STIFORP INDONETWORK membuka peluang untuk Anda HASILKAN RIBUAN DOLLAR SETIAP BULAN dengan hanya menjadiPENGGUNA BIJAK tanpa perlu mengubah cara hidup anda

Perkenalkan nama saya ANANG SURYANA, salam kenal untuk anda. 
Saya awalnya sangat malas ikut bisnis online karena sering tertipu/scam. tetapi saat saya menemukan sebuah Rahasia yang sangat menakjubkan yang di tawarkan oleh teman saya di Facebook maka saya mencoba fokus menjalankan bisnis yang akan saya share ini, karena hanya dengan bakat minim saja serta waktu yang sangat sebentar kiranya 1 - 2 jam saja perhari di Depan Komputer, saya pasti bisa menghasilkan hingga $100 perminggunya serta $300 perbulannya dari Bisnis yang DAHSYAT INI walaupun saya masih gaptek. Bisnis ini memang Dahsyat, sistem yang bekerja untuk saya dan saya hanya menjalankan 5% saja selebihnya sistem Hebat Mencarikan uang buat saya pastinya. Jika saat ini anda telah mempunyai usaha bisnis online yang anda jalani, informasi yang saya share kepada anda tidak bermaksud untuk membuat anda KELUAR dari bisnis anda, tetapi untuk membantu menambah Income mingguan dan Bulanan Anda menjadi lebih Besar. 

Sebagian orang Indonesia yang sudah Berhasil

TOP LEADER DI DOMINASI OLEH ORANG - ORANG INDONESIA YANG SUDAH MENDAPAT BONUS PRESTASI SEBESAR $550.600 SETARA DENGAN JUMLAH 6 MILYAR RUPIAH. KARENA MENDAPAT PERINGKAT "DIAMOND ELITE" ia bernama "Eric Hardiknas".
 Sungguh Luar Biasa!!!

Ini adalah Penampakan Foto seorang Leader STIFORP Terhebat di Indonesia bernama 
" Eric Hardiknas "
================================================

Berikut Daftar Top Leader sampai saat ini

BUKTI VIDEO ASLI DARI MEMBER STIFORP BERNAMA LIU JIUFO DARI MALAYSIA, KOMISI DI DAPAT PADA BULAN PERTAMA SETELAH MELAKUKAN UPGRADE

UNTUK TAMPILAN LEBIH BESARNYA SILAHKAN KLIK DISINI
CUKUP DENGAN $9.95/BLN REKRUT ATAU TIDAK REKRUT AKAN MENDAPATKAN BONUS
DI BANTU DENGAN SISTEM OTOMATIS TERLENGKAP SECARA ONLINE 24 JAM SEHARI RAIH PASIF INCOME Rp 20-80 JT/BLN

BEKERJA DENGAN SISTEM DAN NETWORK YANG SOLID
BISNIS YANG SIMPEL YANG BISA DIKERJAKAN DIMANA SAJA


MEMPERKENALKAN STIFORP

APA SIH STIFORP ?
STIFORP yang menyediakan Sistem Marketing yang membantu apa saja bisnis anda apakah berbentuk Network Marketing, MLM, Affiliate, Franchise ataupun Dropship. Bisnis ini dapat dijalankan secara online atau pun offline. STIFORP bukanlah perusahaan sembarangan , STIFORP company yang berada di USA. Alamat : 5753 G Santa Ana Canyon Road Suite 512 Anaheim Hills Ca 92807, berkerja sama dengan perusahaan raksasa jasa keuangan dunia yaitu MASTER CARD.
Kalau kita mau dengan online, kita akan di bantu oleh sistem STIFORP yang hebat dan akan membantu 90% dari kerja kita. Jika anda lakukan kedua cara sekaligus yaitu online dan offline, bisnis anda akan lebih MANTAP lagi. STIFORP memiliki metoda networking dengan mempergunakan Matrix 2 x 14 Level. Bila anda registrasi sebagai free member, Network Powerline anda sudah di bentuk. Upline dan Group akan bantu membina jaringan anda. 
Sistem STIFORP Tidak  mempergunakan skema Piramid. Dengan STIFORP, anda bisa berpendapatan lebih tinggi dari upline jika anda sungguh-sungguh. Ada yang sudah mampu berpendapatan jutaan seminggu dan sebulan sudah bisa puluhan juta. Seminggu pendapatan anda sama dengan sebulan gaji anda bekerja atau bahkan bisa lebih. Dengan STIFORP, tidak mustahil level kita lebih tinggi dari orang yang registrasi lebih dahulu dari kita. Sungguh luar biasa kan.

Berita Stiforp Di 90 Negara Di harian Berita Amerika

BERIKUT PHOTO OWNER STIFORP DAN KELUARGANYA, KHAZAN DAN KELUARGA
  • Ini adalah real bisnis bukan investasi bisnis online seperti kebanyakan orang yang merugi
  • STIFORP terbukti berjalan dengan optimal dengan sistem autoresponder + auto bilder
  • Memiliki sistem Follow up yang canggih, memiliki website sendiri yang disediakan gratis untuk seluruh member
  • Bonus marketing plan, bonus yang istimewa hingga $2,047 (Rp 20 juta lebih ) walaupun tanpa merekrut atau prospek
  • Bisnis yang masih baru di Indonesia namun sudah lama berjalan di luar negeri, jadilah yang pertama mencicipi uang dari bisnis ini.
  • Produk yang sangat hebat karena bisa membantu apapun bisnis anda di internet seperti affliate, internet marketing, atau bisnis yang anda jalankan sekarang, karena memiliki kartu debit payoneer berlogo mastercard untuk membantu anda menjalankan bisnis anda di internet. Diberikan secara gratis
  • Menggunakan sistem matrix networking dengan cara ini tidak selamanya upline yang lebih besar menerima bonus, bisa jadi downline juga melebihi upline, jika ditekuni serius

NOW!!!DENGAN BERKEMBANGNYA STIFORP KINI STIFORP BEKERJA SAMA DENGAN I-PAYOUT . I-PAYOUT MERUPAKAN METODE PEMBAYARAN INTERNASIONAL YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN BONUS STIFORP MELALUI BANYAK CARA SEPERTI MELALUI REKENING BANK ATAU MELALUI DEBIT ATM YANG BERLOGO MASTERCARD DAN VISA, SEHINGGA MEMPERMUDAH PEMBAYARAN UNTUK MEMBER YANG ADA DI INDONESIA.

BUKTI PEMBAYARAN STIFORP MELALUI I-PAYOUT KE BANK LOKAL INDONESIA


Coba anda bayangkan jika anda sekarang memiliki kartu debit atau kredit BCA,BNI,MANDIRI atau lainya, kemanakah uang itu perginya bisa jadi hanya untuk belanja dan yang terjadi hanya pengeluaran saja , kartu kredit secara umum hanya untuk pengeluaran saja,

DENGAN STIFORP bisnis stiforp anda bisa menggunakan kartu kredit anda untuk
berbisnis atau kartu ATM anda untuk menerima bonus dari stiforp, Ini yang namanya pemasukan,tidak hanya pengeluaran saja.

Bahkan kita bisa menerima uang $25-$250 perhari, jika ada kartu dengan memberi pelayanan semudah ini mengapa tidak dimanfaatkan dengan baik dan bijaksana, betulll kannn??? Lalu apa lagi uang di tunggu , jangan hanya kebanyakan berfikir, anda menunda kesuksesan anda.

SISTEM BONUS YANG MENARIK!
Terdapat 6 Jenis Pendapatan Yang Disediakan.

1. Bonus Sponsor $25, kalau Anda bisa Sponsori 10 Perhari maka anda terima $250 perhari, kalau 100?
2. Walau Anda Tidak bisa Rekrut Member tetap akan mendapat Komisi Bulanan $0.25 Perbulan dari 1 Member di Jaringan Anda Hingga 14 Level hingga Maksimal $8000 (Rp. 80.000.000.00 perbulan). Karena System Auto Downline Builder yang Akan Bekerja Untuk Anda.
3. Overiding Komisen. Hingga 14 Generasi. Mengikut Prestasi.
4. Bonus Loyalty 2.5% komisen atas perkembangan rekan2 yang menggunakan CARD.
5. Hadiah Tambahan $4.00 (Rp.40.000) Jika anda mengupgrade Keanggotaan sebelum CLOSING DATE!
6. Bonus Prestasi.
Jauh lebih besar daripada mobil bonus yang Anda lihat di perusahaan lain, Peringkat bonus Prestasi STIFORP yang menempatkan uang ekstra besar di atas meja untuk Anda hanya untuk melakukan apa yang Anda lakukan sudah - membangun tim!

Peringkat Bonus Prestasi adalah salah satu komisi waktu yang dibayarkan setelah Anda mencapai peringkat dan mempertahankannya selama 3 bulan berturut-turut. Dan perlu diingat, ini adalah di atas dari rencana kompensasi yang sudah paling dermawan di industri! Hanya hal lain yang memisahkan STIFORP dari perusahaan lain di planet ini!

Yang Mendapat Bonus Prestasi Adalah BINTANG 4BINTANG 5, BINTANG 5 ELITE dan DIAMOND STAR ELITE
di bawah adalah Rincian Bonusnya 


ORANG – ORANG YANG TAKUT GAGAL

TIDAK PERNAH DAPAT  MENGALAMI

NIKMATNYA KESUKSESAN DAN KEKAYAAN

-MARIO TEGUH-
JADI TUNGGU APALAGI ??
http://ana852.stiforppro.com/

http://ana852.stiforppro.com/


P.S: Setelah mendaftar, Stiforp akan mengirim panduan terus ke email anda dalam bahasa inggris dan juga panduan dalam bahasa Indonesia akan menyusul kemudian. Silahkan cek kotak masuk/Spam Email anda setiap hari. 

SUPPORT :
ANANG SURYANA
EMAIL : anang.suryana52@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar